Koeman: PSG Nggak Sopan Terus Bicara soal Messi

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman gerah dengan sikap PSG yang terus-terusan bicara soal Lionel Messi. Koeman menyebut sikap PSG itu tidak sopan.

Kontrak Messi bersama Barcelona habis di akhir musim ini. Pemain asal Argentina diyakini takkan mau memperpanjang kontraknya dan memilih hengkang dari Camp Nou.

PSG dikabarkan berminat menampung Messi meski harus siap-siap membayar gaji yang tinggi. Beberapa kali PSG mengomentari soal Messi, mulai dari direktur olahraga, Leonardo, pelatih Mauricio Pochettino, hingga Angel Di Maria.

Di Maria menyebut, peluang Messi pindah ke PSG musim depan sangat besar. Pemain asal Argentina itu sangat berharap bisa main satu tim dengan La Pulga.

Koeman tak senang dengan kelakuan PSG. Dia meminta Les Parisiens menghormati Barcelona karena Messi masih pemain Blaugrana.

“Mengucapkan hal-hal seperti itu adalah salah, apa lagi bisa memanaskan tensi jelang petemuan dengan kami di Liga Champions,” kata Koeman, dikutip dari Sky Sports, Jumat 5 Februari 2021.

“Saya pikir ini tidak adil dan sangat tidak menghormati karena bicara terlalu banyak tentang pemain yang masih main di Barcelona. Sebuah tindakah tak hormat ketika banyak bicara soal Messi saat masih main di Barcelona,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jelang Hari Buruh Sedunia, Polda DIY Serahkan Bantuan Sembako

Mata Indonesia, Yogyakarta – Memperingati Hari Buruh Sedunia, Kapolda DIY Irjen Pol Suwondo Nainggolan, S.I.K., M.H., menyerahkan bantuan sembako kepada Koperasi Konsumen Persatuan Buruh DIY di Gedung Pertemuan Bumi Putera Yogyakarta, Pakualaman, Kota Yogyakarta, Selasa (30/4/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini