Kodim 1701/Jayapura Berikan Bantuan Sembako untuk Korban Banjir

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kodim 1701/Jayapura bersama dengan PT Sinar Mas memberikan bantuan berupa sembako kepada korban banjir di Jayapura.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis di dua lokasi oleh Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto dan Perwakilan PT Sinar Mas, Yansen.

Pasiter Kodim 1701/Jayapura Mayor Inf Edi Triwanto mengatakan, bantuan yang diberikan saat ini merupakan kerjasama antara Kodim 1701/Jayapura dengan PT Sinar Mas sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana alam banjir.

“Kodim 1701/Jayapura bersama dengan PT. Sinar Mas memberikan bantuan sembako berupa beras, telur, mie instan, minyak goreng, biskuit dan gula kepada masyarakat di beberapa titik wilayah kelurahan Wai Mhorock,” ujarnya.

““Kita berikan kepada masing-masing yang dituakan di setiap titik yang nantinya akan dibagikan secara merata,” katanya.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Richard Arnold Y. Sangari mengatakan kerja sama yang dilakukan dengan PT Sinar Mas merupakan upaya bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat yang saat ini kembali bangkit setelah dilanda bencana banjir.

“Kami berharap akan banyak pihak-pihak yang ikut membantu dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat, sebab saudara-saudara kita saat ini sangat membutuhkan bantuan, apapun bentuk bantuan yang diberikan sangatlah berarti bagi mereka,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Gubernur DIY dorong Kabupaten/Kota Berkomitmen Mengurangi Kemiskinan

Mata Indonesia, Sleman - Gubernur DIY, Sri Sultan Hamengku Buwono X, melaksanakan syawalan bersama jajaran Pemerintah Kabupaten Sleman di Pendopo Parasamya Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Sleman, Rabu (1/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini