Klub Pendatang Baru, Farmel FC Bidik Juara Liga 3 Provinsi Banten

Baca Juga

MATA INDONESIA, TANGERANG – Setelah dinyatakan resmi sebagai anggota klub PSSI oleh Asisten Provinsi Banten, Manajemen Farmel FC langsung mencari pelatih kepala untuk berlaga di Liga 3 musim 2020. Mereka menargetkan juara Liga 3 Provinsi Banten.

CEO Farmel FC, Eko Setyawan menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC di Liga 3 musim 2020 ini. Menurut dia, Farmel FC langsung gerak cepat setelah lolos verifikasi administrasi mengingat pelaksanaan Liga 3 akan digelar pada Oktober 2020.

“Bismillah, kami sudah membuat kesepakatan bersama dengan coach Adnan. Kami putuskan untuk memercayakan serta menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC Liga 3 musim 2020,” kata Eko kepada wartawan, Selasa 21 Juli 2020.

Eko punya alasan menunjuk Adnan menjadi arsitek Farmel FC di Liga 3 musim ini. Pada tahun 2018 dan 2019, Eko melihat Adnan berhasil membawa Persikota juara Liga 3 Provinsi Banten.

“Artinya, dua tahun berturut-turut bisa membawa Persikota juara di Banten. Kami berharap apa yang dilakukan Adnan saat latih Persikota dapat diulangi di Farmel FC Liga 3 musim 2020 ini,” ujarnya.

Pasalnya, Eko punya tujuan membawa Farmel FC juara di Liga 3 Provinsi Banten dan bisa berpartisipasi di final nasional hingga juara dan promosi ke Liga 2.

“Farmel FC sebagai klub pendatang baru di Liga 3 sangat serius untuk mempersiapkan tim. Selain menunjuk pelatih kepala, kami juga menunjuk pelatih kiper dan juga asisten pelatih kepala,” jelas dia.

Menurut Eko, pelatih fisik akan diputuskan minggu depan. Sementara, seleksi pemain akan dilakukan pada 1 Agustus. Saat ini yang sudah mendaftar mencapai 750 orang.

“Ini sangat membanggakan, melihat kami tim baru tapi antusias yang ingin bergabung di klub Farmel FC sangat luar biasa,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini