Klopp Takjub dengan Penampilan Leeds United

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp takjub dengan penampilan tim promosi, Leeds United. Klopp mengatakan, akan sering menonton pertandingan Leeds sepanjang musim ini.

Berlaga di Anfield, Sabtu 12 September 2020, Liverpool dibuat kerja keras oleh Leeds United. The Reds menang tipis dengan skor 4-3. Keseruan di laga ini terjadi karena kedua tim berbalas gol.

Sebagai tim promosi yang dulu pernah menjadi salah satu tim besar di era 2000-an, Leeds tak gentar main di Anfield. Mereka selalu bisa membalas gol Liverpool hingga kedudukan imbang 3-3.

Liverpool unggul melalui gol Mohamed Salah, dibalas oleh Jack Harrison. Virgil van Dijk membawa The Reds unggul lagi, tapi disamakan lagi oleh Patrick Bamford. Salah mencatatkan namanya lagi di papan skor, tapi berhasil dibalas lagi oleh Mateusz Klich. Akhirnya, Salah mencetak hattrick sekaligus membawa Liverpool menang.

“Saya mengucapkan selamat kepada semua orang di tim mereka. Benar-benar tim yang bagus. Luar biasa. Saya akan sering menonton pertandingan mereka sepanjang musim ini. Pertandingan luar biasa, lawan yang luar biasa juga. Penampilan kedua tim juga luar biasa. Sebuah rintangan yang layak, saya menyukainya,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Minggu 13 September 2020.

“Jarang Anda bisa melihat banyak gol di sebuah pertandingan. Kami harus memperbaiki lini belakang, tapi ini tidak biasa untuk laga pertama. Beberapa pemain kami tampil bersama negara mereka beberapa hari lalu, jadi mungkin saja ada sedikit kelelahan,” katanya.

“Lawan membuat kami melakukan kesalahan, harusnya kami bisa lebih baik lagi. Kami akan memperbaikinya, tapi saya suka pertandingan melawan Leeds, tim yang terorganisir dan bersemangat. Leeds akan menjalani musim yang bagus jika mereka bisa mempertahankan intensitas,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini