KKN di Desa Penari akan Tayang di Bioskop Amerika Serikat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Film terlaris di Indonesia, KKN di Desa Penari akan tayang di sejumlah bioskop di dua kota besar di Amerika Serikat, Los Angeles dan New York.

Hal tersebut disampaikan produser sekaligus CEO MD Pictures, Manoj Punjabi yang menjadi produser film yang menyedot penonton sampai 9,2 juta.

”Film Indonesia terlaris, KKN di Desa Penari akan datang ke Amerika untuk perilisan eksklusif di Los Angeles dan New York!” tulis sang produser melalui akun Instagram pribadinya pada Kamis, 1 September 2022.

Rencananya film ini menurut Manoj akan tayang mulai 23 September 2022. ”Tandai kalendermu, 23 September 2022! Pantau terus untuk informasi lebih lanjut.”

Selain itu film ini juga tayang di layanan streaming Disney dan bisa disaksikan di sejumlah negara di Asia Tenggara. Untuk bioskop, film ini di akhir tahun juga akan tayang dalam bentuk dan versi yang lebih panjang. ”Kita ada materi kurang lebih 40 menit lebih. Tapi nggak tau durasinya bisa 2 jam 40 menit atau 2 jam 50 menit untuk KKN Extended Version,” kata Manoj.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini