Kira-Kira Kapan Ya Debut Kedua Ronaldo di MU?

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Manchester United dan Juventus sudah mencapai kesepakatan soal trasnfer Cristiano Ronaldo. Kapan debut kedua CR7 di MU?

MU mendatangkan Ronaldo dengan harga 23 juta Euro dimana rinciannya adalah 15 juta Euro nilai transfer dan delapan juta Euro bonus-bonus.

Ronaldo dikabarkan terbang ke Lisbon untuk menjalani tes medis. Tapi, MU belum mencapai kesepakatan personal dengan mantan pemain Real Madrid itu, termasuk soal gaji. Masalah visa juga belum rampung.

“Manchester United dengan gembira mengonfirmasi telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, bergantung pada kesepakatan personal, visa, dan tes medis,” bunyi pernyataan resmi MU.

Sepertinya fans MU harus bersabar melihat Ronaldo mengolah bola lagi di lapangan. Pasalnya, belum terjalin kesepakatan soal gaji dan masalah visa. Jadi, dia tak mungkin main saat menghadapi Wolverhampton di Stadion Molineux, Minggu 29 Agustus 2021.

Usai lawan Wolverhampton, ada jeda internasional. Artinya ada dua pekan Liga Primer Inggris libur. Dengan demikian, fans baru bisa melihat Ronaldo main di pekan kedua September menjamu Newcastle United.

Jika belum memungkinkan juga, Ronaldo bisa main saat lawan Young Boys di Liga Champions pada 14 September atau West Ham United di Liga Premier Inggris lima hari berselang.

Enam musim di MU, Ronaldo mencetal 118 gol dari 292 penampilan. Dia memenangkan tiga titel Liga Premier Inggris dan satu trofi Liga Champions.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Produksi Sampah di Jogja masih Didominasi Bahan Organik, DLH Jogja Minta Masyarakat Terapkan Biopori

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketua Tim Penanganan Sampah, DLH Kota Jogja, Mareta Hexa Sevana, menyoroti dominasi sampah organik dalam produksi sampah di wilayahnya yang mencapai lebih dari 50 persen. Mareta menekankan pentingnya perhatian terhadap masalah ini, terutama dari rumah tangga di Kota Yogyakarta.
- Advertisement -

Baca berita yang ini