Kilang Minyak Pertamina Indramayu Kebakaran, 5 Orang Luka Berat

Baca Juga

MATA INDONESIA, INDRAMAYU – Kilang minyak pertamina Balongan, Indramayu, kebakaran pada Senin 29 Maret 2021 dini hari WIB. Lima orang mengalami luka bakar berat.

Kilang minyak Pertamina itu kebakaran sekitar pukul 01.00 WIB. Kebakaran menimbulkan ledakan yang terdengar hingga jarak 5 km.

“Data sementara ada lima orang mengalami luka berat,” ujar Plt Sekretaris Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Indramayu, Caya, dikutip dari Antara, Senin 29 Maret 2021.

“Total korban sejauh ini terdata ada 20 orang dan sudah dilarikan ke rumah sakit terdekat dimana 15 di antaranya luka ringan. Korban-korban luka tersebut rumahnya berdekatan dengan kejadian. Tak hanya warga sekitar, tapi ada juga pengguna jalan,” katanya.

Beberapa korban lain yang terdampak akibat kebakaran kilang minyak Pertamina Balongan diungsikan ke tempat aman. “200 orang di GOR milik Pertamina dan 300 lainnya di Pendopo Indramayu,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini