Khabib Nurmagomedov Resmi Gabung Klub Sepak Bola Rusia

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Kecintaannya terhadap sepak bola, memang tidak perlu diragukan lagi. Hal itu dibuktikan seorang mantan juara UFC Khabib Nurmagomedov kini memulai karier baru sebagai pemain sepak bola. Dia dikontrak oleh klub sepak bola divisi tiga Rusia Legion Dynamo.

Legion Dynamo, yang bermain di Liga Sepak Bola Profesional Rusia divisi 3 mengumumkan penandatanganan kontrak Khabib Nurmagomedov di Instagram pada Sabtu, 14 Agustus 2021.

Tampak dalam foto yang dibagikan Nurmagomedov berjabat tangan dengan pejabat klub.

“Pertempuran hebat menunggu Legiun kami, untuk itu kami membutuhkan pejuang hebat,” kata klub Legion Dynamo dalam unggahnnya.

“Kami sedang bersiap untuk menerima tim RPL bersama dengan Khabib Nurmagomedov,”.

Pada Januari 2021 lalu, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan keinginan terpendamnya untuk menjadi pemain sepak bola profesional.

Khabib Nurmagomedov sudah memutuskan pensiun sebagai atlet UFC sejak Oktober 2020 lalu.

Khabib mengatakan, menjadi pesepakbola profesional adalah mimpi masa kecilnya.

“Tentu saja saya punya mimpi menjadi pesepakbola profesional. Sepak bola adalah rajanya jenis olahraga,”katanya.

Khabib Nurmagomedov bahkan sudah menceritakan keinginannya itu ke beberapa pihak di dunia sepak bola. Satu di antaranya adalah sahabatnya yang merupakan peraih Ballon D’Or 5 kali, Cristiano Ronaldo.

“Saya sudah membicarakan keinginan saya ini kepada presiden UEFA, Aleksander Ceferin, pemilik PSG, bahkan Cristiano Ronaldo,” katanya.

https://www.instagram.com/fc_legion_05/?utm_source=ig_embed&ig_rid=53b2edf6-c84e-4819-bfbc-7fe063b00b17

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini