Keukeuh! Tim Voli Pantai Putri Norwegia Tolak Pakai Bikini di Olimpiade

Baca Juga

MATA INDONESIA, TOKYO – Tim voli pantai putri Norwegia menegaskan, takkan memakai bikini saat bertanding di Olimpiade 2020. Bahkan, mereka siap membayar denda jika dinilai melanggar.

Tim putri Norwegia memutuskan memakai celana pendek ketimbang bikini saat tampil di Kejuaraan Dunia Voli di Varna, Bulgaria pada 18 Juli lalu.

Federasi Voli Norwegia mengatakan, mereka bersedia membayar denda, yang diperkirakan 50 Euro tiap pemain, karena melanggar peraturan yang sudah ada.

“Tentu saja kami akan membayar segala bentuk denda. Kami semua ada di tim yang sama,” ujar ketua Federasi Voli Norwegia, Kare Geir Lio, dikutip dari Sportbible, Rabu 21 Juli 2021.

“Hal paling penting adalah, menggunakan peralatan dan pakaian yang nyaman dipakai para atlet saat bertanding,” katanya.

Federasi Bola Tangan Eropa (EHF) sudah tahu dengan kondisi ini, tapi keputusan belum dibuat terkait adanya sanksi atau tidak.

Sebelumnya, dua atlet voli Jerman menjadi sorotan karena tidak mau bertanding. Pasalnya, mereka tidak diizinkan memakai bikini di turnamen di Qatar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini