Ketum Golkar Airlangga Terus Geriliya Cari Dukungan, Siap Maju Capres 2024?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Sepertinya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto bersiap maju dalam Pilpres 2024. Dirinya terus melakukan pendekatan untuk mencari dukungan suara jika maju nanti.

Setelah sebelumnya mendatangi PAN dan PPP, dirinya menemui raja dangdut Rhoma Irama. Airlangga memberikan kado spesial berupa ‘head’ gitar khusus untuk legenda dangdut Indonesia yang selama ini dikenal memakai gitar buntungnya tersebut.

“Ini kita kasih spesial gift untuk melengkapi Bang Haji. Ini kepalanya. Karena selama ini gitarnya kan buntung, maka kita lengkapi kepalanya,” kata Airlangga saat berkunjung ke Studio Soneta Record di Depok.

Head gitar khusus ini pun diterima Rhoma Irama dengan senang hati. Airlangga memberikan head gitar khusus ini sebagai simbol untuk melengkapi gitar Rhoma Irama.

“Ini melambangkan kehidupan tidak boleh terputus. Harus ada keberlangsungan. Ini penuh arti. Hidup ini harus utuh, enggak boleh terpotong-potong. Nah ini simbolnya,” ujarnya.

Hubungan Airlangga dan Rhoma Irama sendiri semakin akrab sejak pedangdut yang akrab disapa Bang Haji itu kembali ke Partai Golkar. Rhoma Irama pernah menghadiri acara buka puasa dengan PPK Kosgoro pada 25 April yang juga dihadiri Airlangga.

Dalam pertemuan di studio Soneta itu, Airlangga secara khusus juga menunjukan kaos bergambar Rhoma Irama dengan bertuliskan FORSA atau Fans of Rhoma and Soneta, yang menunjukkan jika Menko Perekonomian itu juga adalah salah satu fans dari Raja Dangdut dan Grup Soneta.

Rhoma Irama menyambut kedatangan Airlangga ini dengan jabat erat. Ini menandakan hubungan yang terbangun erat antara Si Raja Dangdut dan Airlangga yang dicalonkan menjadi presiden di Pilpres 2024 oleh Partai Golkar.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Semua Pihak Perlu Bersinergi Wujudkan Pilkada Damai

Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) merupakan momen penting dalam kehidupan demokrasi di Indonesia. Pilkada tidak hanya sekadar agenda politik,...
- Advertisement -

Baca berita yang ini