Ketua MUI Papua Dukung Penuh Penyelenggaraan PON XX

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Ketua MUI Papua Saiful Islam Al Payage menyampaikan dukungan atas penyelenggaran PON XX yang akan digelar tanggal 2-15 Oktober 2021 mendatang. Menurutnya, segenap umat muslim di tanah Papua sangat mendukung pemerintah untuk menyukseskan pelaksanaan pesta olahraga empat tahunan tersebut.

“Saya mengimbau kepada umat muslim di tanah Papua untuk mendukung PON, karena ini sesuatu yang langkah dan kemungkinan 100 tahun lagi ke depan baru kita mendapat kesempatan untuk menjadi tuan rumah,” ujarnya, belum lama ini.

Ia juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Papua untuk bahu-membahu mendukung program pemerintah. “Kita tunjukan kepada orang lain bahwa Papua juga bisa menjadi tuan rumah yang baik,” katanya.

Hal senada juga diungkapkan oleh Ketua Parisada Hindu Darma Indonesia (PHDI) Provinsi Papua I Komang Alit Wardana, SE, MM. Ia mengatakan, penyelenggaraan PON XX ini akan turut mendorong percepatan berbagai pembangunan di Papua.

Maka ia mengajak seluruh masyarakat Papua untuk menyukseskan pesta olahraga nasional tersebut. “Mari seluruh komponen masyarakat Papua, kita sukseskan acara PON ini,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini