Keren! Ini Puisi Panglima Hadi Tjahjanto Memperingati HUT Ke-74 TNI

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA - Usia Tentara Nasional Indonesia (TNI) telah menginjak 74 tahun, sejak diresmikan tanggal 3 Oktober 1945. Menyambut HUT TNI, Panglima Marsekal Hadi Tjahjanto menuliskan sebuah puisi yang menggambarkan kekuatan TNI.

“Ketika tiga kekuatan berpadu
Tiada angkara yang mampu mengadu
Kesatria ada dalam setiap jiwa serdadu
Meskipun terkadang diliputi rindu.”

Puisi ini diunggahnya di akun Instagram resmi @hadi.tjahjanto. Puisi itu merupakan caption dari foto yang menampilkan Hadi bersama tiga orang kepala staf, yakni Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa, Kepala Staf Angkatan Laut Laksamana TNI Siwi Sukma Adji dan Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI Yuyu Sutisna.

Puisi itu sepertinya menggambarkan tiga kekuatan satuan TNI, yakni Angkatan Darat, Angkatan Laut dan Angkatan Udara. Jika ketiganya bersatu, maka tak ada rintangan yang dapat menghadang TNI.

“Selamat #HUT74TNI kepada seluruh prajurit TNI yang saya cintai & banggakan, di manapun bertugas. TNI Profesional, Kebanggaan Rakyat.

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini