Kepala Suku Wilayah Sentani Dukung Pemekaran Wilayah di Papua

Baca Juga

MATA INDONESIA, SENTANI – Rencana pemekaran wilayah Papua menjadi beberapa kabupaten baru mendapat dukungan dari kalangan kepala suku. Salah satunya datang dari Hans Mote, Kepala Suku MeePago wilayah Sentani.

Ia mengungkapkan sangat setuju dengan rencana pemerintah Indonesia tersebut. Ia pun mengajak segenap warga Papua untuk memberikan dukungan penuh kepada pemerintah untuk pemekaran wilayah otonomi baru di tanah Papua.

“Mari kita dukung pemerintah demi mensejahterahkan dan memajukan masyarakat Papua dengan pemekaran wilayah otonomi baru,” katanya, beberapa waktu lalu.

Hans Mote menilai, dengan adanya pemekaran daerah otonomi baru diharapkan Papua semakin maju. Dengan begitu, akan diikuti dengan adanya perkembangan merata di setiap lini.

“Pemekaran ini baik untuk kemajuan masyarakat, pembangunan, pendidikan dan pelayanan kesehatan bertambah baik untuk kedepannya,” ujarnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini