Kepa Blunder Terus, Chelsea Selangkah Lagi Dapat Kiper Baru

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Chelsea tinggal selangkah lagi mendapatkan kiper baru. Edouard Mendy sudah sepakat pindah ke Chelsea dan akan menjalani tes medis.

Transfer Mendy dikabarkan akan rampung dalam waktu 24 jam ke depan setelah menjalani tes medis dan segala dokumennya beres.

Pelatih Chelsea, Frank Lampard mendapat tekanan untuk segera mencari kiper baru setelah penampilan mengecewakan dari Kepa Arrizabalaga. Kiper termahal dunia itu melakukan blunder di dua laga awal The Blues di Liga Premier Inggris.

Mencapai kesepakatan dengan Rennes tidak terlalu sulit, karena Chelsea punya direktur teknik, Petr Cech. Cech adalah salah satu mantan kiper terbaik Chelsea yang sebelumnya pernah bermain untuk Rennes.

Cech disebut sosok yang merekomendasikan Mendy kepada Lampard untuk didatangkan ke Stamford Bridge. Musim lalu, kiper 24 tahun itu mencatatkan sembilan clean sheets dari 24 laga di Ligue 1.

Mendy akan menjadi pemain baru kedelapan Chelsea setelah Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Kai Havertz, Xavier Mbuyamba, dan Malang Sarr.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini