Kendaraan Dinas dan Non Dinas Kodim 0732/ Sleman, di Razia Denpom IV/ Yogyakarta.

Baca Juga

Mata Indonesia, Sleman – Ratusan kendaraan dinas non dinas, baik itu roda dua maupun roda empat yang dipakai oleh anggota Kodim 0732/ Kabupaten Sleman dicek kondisi fisik serta kelengkapan surat – suratnya oleh Denpom IV/2 Yogyakarta pada hari Senin.” Operasi ini di lakukan di halaman Makodim 0732/ Sleman pada tanggal (1/5/2024).

” Hal itu disampaikan, Dandim 0732/ Sleman Letkol Arm Danny A.P Girsang, M.Han yang diwakili oleh Pasintelnya Kapten Inf Siswanto.” Ia menyampaikan pemeriksaan kendaraan anggota ini dilakukan, adalah untuk mengecek secara nyata kelengkapan surat – surat dan kondisi fisik kendaraan yang di pakai oleh anggota prajurit tuturnya.

” Sementara itu, Letda Cpm Andy Budy selaku Sub Denpom IV/ 2 Yogyakarta menambahkan bahwa kegiatan ini dilakukan dalam rangka Ops Gaktib Polisi Militer Waspada Wira Keris.” Hal ini untuk menjaga ketertiban dan pengamanan berlalulintas,” jelas Andy.”Ia menyebut kita berlakukan pemeriksaan indentitas seperti KTA, SIM maupun STNK, dan kegiatan ini adalah untuk penertiban keselamatan rekan – rekan semuanya,”jelas Andy.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

DPP Sleman Akui Stok Hewan Kurban untuk Idul Adha Kurang, Begini Antisipasinya

Mata Indonesia, Sleman - Dinas Pertanian Pangan dan Perikanan (DP3) Sleman memastikan bahwa saat ini mereka belum mampu memenuhi kebutuhan hewan kurban secara mandiri. Pasalnya, hingga kini masih memerlukan pasokan dari daerah lain.
- Advertisement -

Baca berita yang ini