Kenakan Pakaian Olahraga Serba Putih, Wapres Ma’ruf Amin Terbang ke Surakarta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menggunakan pakaian olahraga serba putih dengan aksen merah dan kuning, Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Ibu Wury terbang ke Surakarta, Jawa Tengah untuk membuka ASEAN Para Games XI 2022.

Wapres tampak menggunakan pesawat Boeing 737 VVIP milik TNI Angkatan Udara (AU) untuk terbang ke Surakarta, Sabtu 30 Juli 2022.

Perhelatan olahraga para disabilitas tersebut akan berlangsung hingga 6 Agustus 2022.

“ASEAN Para Games XI 2022 merupakan pertandingan olahraga disabilitas terbesar di Asia Tenggara,” ujar Wapres dalam pernyataan tertulisnya.

Perhelatan itu akan mempertandingkan 14 cabang olahraga, yaitu Para Atletik, Para Swimming, Para Badminton, Para Tenis Meja, Para Chess, dan Para Powerlifting

Selain itu, Boccia, Blind Judo, Goalball, Wheelchair Tennis, Para Archery, CP Football, Wheelchair Basketball, dan Sitting Volleyball.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini