Commuter Line Operasikan Stasiun BNI City, Terhubung ke Banyak Tempat

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Setelah Matraman, Commuter Line membuka layanan di Stasiun BNI City yang mulai beroperasi Sabtu 30 Juli 2022 ini.

Seperti diungkapkan melalui media sosial Communter Line, stasiun tersebut akan melayani perjalanan kereta rel listrik (KRL) relasi Cikarang/Bekasi – Kampung Bandan via Pasar Senen ataupun Manggarai.

Fasilitas Stasiun BNI City untuk pelayanan KRL diantaranya loket, gate in dan out, CVIM, mushola, toilet, parkir dan area komersil serta marka-marka petunjuk untuk pengguna KRL.

“Dengan lokasi stasiun yang sangat strategis ini, rekan commuter akan terakses langsung dengan Taman Dukuh Atas, Terowongan Kendal, Mall Grand Indonesia dan Plaza Indonesia,” begitu pengumuman yang diunggah di akun media sosial Commuter Line dan dilihat Sabtu.

Stasiun itu juga terkoneksi dengan beberapa lokasi seperti Taman Dukuh Atas yang bisa digunakan untuk joging.

Stasiun tersebut juga terhubung dengan MRT dan kereta bandara.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini