Kemenangann Timnas U-17 untuk Korban Tragedi Kanjuruhan

Baca Juga

MATA INDONESIA, CIBINONG – Timnas Indonesia U-17 meraih kemenangan lawan Guam di laga perdana Kualifikasi Piala Asia U-17. Kemenangan yang dipersembahkan untuk korban tragedi Kanjuruhan.

Indonesia meraih kemenangan telak 14-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Senin 3 Oktober 2022. Pertandingan Kualifikasi Piala Asia U-17 tetap digelar di tengah tragedi Kanjuruhan yang menewaskan 125 orang.

“Pelatih, manajer, dan seluruh pemain bahwa kemenangan ini kami persembahkan untuk musibah di Kanjuruhan,” ujar Bima.

“Semoga ini jadi kebangkitan untuk sepak bola kita dan momen ini menjadi pemersatu semua suporter agar lebih dewasa, saling menjaga, dan sepak bola kita maju ke depannya,” katanya.

Bima menambahkan, kemenangan ini sangat penting untuk langkah Indonesia selanjutnya. Hasil ini untuk sementara membawa Indonesia duduk di peringkat dua dengan mengemas tiga poin. Sedangkan posisi puncak ditempati Uni Emirat Arab dengan enam poin.

“Bersyukur kita bisa memenangkan pertandingan. Di awal sudah menyampaikan ke pemain bahwa pertandingan ini sangat menentukan meski lawan Guam. Kami harus tetap maksimal,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Presiden Jokowi Tingkatkan Kesejahteraan Pekerja Melalui Pengesahan UU Cipta Kerja

Oleh: Teguh Ahmad Insani )* Undang-Undang (UU) Cipta Kerja, yang disahkan pada tahun 2020, merupakan salah satu langkah strategis pemerintahan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini