Kemenangan Penting Barcelona Lawan Pemuncak Klasemen

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona meraih kemenangan penting lawan Real Sociedad, yang sebelum pertandingan berada di puncak klasemen. Tiga poin ini membuat Blaugrana hanya terpaut enam poin dari Atletico Madrid di posisi atas.

Berlaga di Camp Nou, Kamis 17 Desember 2020 dini hari WIB, Barcelona menundukkan Sociedad dengan skor 2-1. Dua gol Blaugrana dicetak Jordi Alba dan Frenkie de Jong, sedangkan gol tunggal Sociedad dicetak Willian Jose.

Barcelona mencatatkan dua kemenangan beruntun setelah akhir pekan kemarin menndukkan Levante 1-0. Saat ini Lionel Messi dkk. ada di peringkat lima mengemas 20 poin.

“Ini kemenangan penting dan kami pantas mendapatkannya. Di babak kedua lebih sulit, karena mereka lebih banyak menciptakan peluang. Kami menghadapi tim yang sangat bagus,” ujar pelatih Barcelona, Ronald Koeman, dikutip dari Marca, Kamis 17 Desember 2020.

“Kami tampil bagus di babak pertama dan harusnya bisa mencetak lebih banyak gol. Kami tampil menekan dan Sociedad tampil baik dalam penguasaan bola, tapi kami berhasil mencuri bola. Kami menekan lawan dengan sangat baik,” katanya.

“Pertandingan berjalan terbuka, karena lawan tahu bagaimana caranya bermain baik. Tapi, jika melihat beberapa peluang tercipta, kami menguasai pertandingan dan pantas mendapatkan tiga poin ini,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini