Kembali Jadi Wali Kota, Bima Arya Bakal Wujudkan ‘Bogor Berlari’

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Program ‘Bogor Berlari’ diusung oleh Wali Kota Bogor Bima Arya dan Wakilnya Dedie A Rachim selama lima tahun ke depan. Keduanya secara resmi dikukuhkan sebagai Wali ota dan Wakil Wali Kota Bogor periode 2019-2024.

“Insyaallah saudara-saudaraku, tidak ada hari tanpa berlari. Lima tahun ke depan hanya tentang berlari. Berlari untuk menjadi mewujudkan mimpi warga Kota Bogor,” ujar Bima saat menyampaikan pidatonya di halaman Balai Kota Bogor, Bogor Tengah, Jawa Barat, Minggu 21 April 2019.

Bima berjanji akan memperbaiki fasilitas publik yang ada di Bogor, dan memperindah taman kota. Selain itu, dia juga akan membangun usaha mandiri dan memberdayakan masyarakat Bogor.

“Berlari untuk memperbaiki fasilitas publik. Berlari untuk memperbaiki Pasar Bogor dan Surya Kencana. Berlari untuk membangun UMKM dan memberdayakan warga,” katanya.

Dikatakan Bima, lima tahun kepemimpinannya juga akan melakukan upaya pencegahan macet di kawasan Kebon Raya Bogor. Dia juga akan menata sungai sebagai pekarangan Bogor, serta meningkatkan sektor pariwisata sehingga akan meningkatkan pendapatan daerah.

Bima mengatakan pemerintahannya juga akan mengadakan jalan alternatif dan akan bekerjasama dengan Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat untuk mengurangi kemacetan. Dia juga akan meminta kepada presiden terpilih untuk memberikan perhatian kepada Kota Bogor.

“Bukan saja kita Bogor tetapi insyaallah akan dibantu oleh Provinsi DKI Jakarta, oleh Gubernur Jawa Barat dan oleh siapapun presiden yang akan terpilih nanti harus memberikan atensi pada Kota Bogor karena di sini ada Istana Bogor. Bogor Berlari,” katanya.

Sedangkan, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim akan membantu Bima dalam menjalankan mandat rakyat itu. Dedie juga meminta doa restu kepada warga Bogor dalam menjalankan pemerintahan selama lima tahun ke depan.

“Insyaallah saya akan akan berjuang dalam upaya-upaya besar dalam menyongsong masa depan Bogor. Mohon doa pada semua hadirin. Mudah-mudahan ikhtiar niat baik saya untuk mendampingi Kang Bima mendapatkan restu dari semua,” katanya.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini