Kematian Kobe Bryant Bikin Pertandingan Spurs Kontra Raptors Galau Dalam Kesedihan

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kematian mendadak legenda Kobe Bryant benar-benar memukul kalangan basket Amerika Serikat. Sampai-sampai pertandingan antara San Antonio Spurs melawan Toronto Raptors tidak kuasa memulai pertandingan di AT&T Center, San Antonio Texas.

Banyak penonton, seperti ditayangkan NBA TV, pemain bahkan komentator NBA tidak kuasa menahan tangis sehingga suasana lapangan pertandingan sunyi sesaat.

Mereka seperti tidak tahu harus berbuat apa di lapangan itu seketika mendapat kabar helikopter yang ditumpangi legenda NBA dan putrinya yang berusia 13 tahun itu kecelakaan di Calabasas, California hingga menewaskan Kobe.

Dari sorotan kamera televisi, tampak Asisten Pelatih Spurs Tim Duncan, Becky Hammon dan komentator telivisi Sean Elliot tampak bergantian mengusap air mata mereka dengan handuk tebal putih yang sama.

Wartawan olahraga John Elizondo mengunggah peristiwa tersebut melalui akun twitternya, Senin 27 Januari 2020.

Sepanjang karirnya, Kobe sangat dikenal dengan aksi-aksi lompatan slam dunk -nya yang khas.

Dia juga banyak dipuji karena etos kerjanya yang tinggi di kalangan pebasket NBA sehingga sering menjadi acuan bagi pemain lainnya.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini