Keluarkan Nama Yeezy Terbaru, Kanye West Menghina Islam?

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Rapper terkenal asal Amerika Serikat, Kanye West baru-baru ini mengeluarkan nama terbaru untuk sepatu Yeezy-nya bersama brand ternama Adidas. Namun, alih-alih disambut gembira warga net, Kanye West justru banjir hujatan karena dinilai menghina agama Islam.

Dilansir dari akun Twitter Adidas, mereka memposting foto dan nama terbaru untuk sepatu Yeezy mereka, yaitu Israfil dan Asriel. Dalam agama Islam, Israfil merupakan nama malaikat yang bertugas meniup sangkakala saat hari kiamat nanti. Sedangkan Asriel nama malaikat yang bertugas mencabut nyawa.

Sontak hal ini membuat warga net, khususnya umat Muslim geram. Mereka menganggap Kanye dan Adidas telah menghina islam. Mereka pun ramai-ramai menulis tagar #ShameOnKanyeWest #ShameOnYeezy.

Beberapa warga net pun memberi komentar menohok di akun Twitter Adidas usai memposting foto dan nama terbaru sepatunya.

“No thanks, not trying to see anything related to Kanye,” tulis akun Twitter @chottsfired

“A very disrespectful act. You want to sell products on inciting hatred. Shame on Adidas,” tulis akun Twitter @drjaffarnasir.

Diketahui Kanye West dan Adidas memang tengah sibuk mengenai sepatu Yeezy terbaru mereka. Bahkan, Kanye sempat mengunggah di akun Twitternya gambar sepatu Yeezy terbarunya yang mirip kondom.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini