Keluarga Kerajaan Ucapkan Ultah untuk Meghan Markle, Kok Cuma Via Insta Story?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LONDON – Keluarga kerajaan Inggris mengucapkan selamat tahun pada Duchess of Sussex, Meghan Markle. Tapi kok ucapannya hanya via Instagram Story?

Meghan merayakan ulang tahun ke-40, Rabu 4 Agustus 2021. Banyak yang mengucapkan selamat kepada istri Pangeran Harry itu. Tentu yang menjadi sorotan adalah ucapan dari keluarga kerajaan.

Bukan rahasia lagi, hubungan Meghan dengan keluarga kerajaan tak akur sejak dia dan Pangeran Harry meninggalkan kerajaan, memilih tinggal di Amerika Serikat. Kemudian, wawancara Meghan dengan Oprah Winfrey yang membicarakan keburukan kerajaan semakin membuat hubungan mereka renggang.

Keluarga kerajaan mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran William, dan Kate Middleton turut mengucapkan selamat ulang tahun. Tapi, ucapan hanya diposting via Insta Story, yang cuma bertahan 24 jam kemudian hilang.

Ini berbeda dari tahun lalu dimana semua ucapan selamat ulang tahun untuk Meghan dari keluarga kerajaan diposting di feed Instagram. Artinya, postingan tersebut tidak akan hilang selama tidak dihapus.

Hampir semua Insta Story menuliskan kalimat yang sama, mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Charles, Pangeran Willian, dan Kate Middleton. “Mengucapkan selamat ulang tahun untuk Duchess of Sussec,” tulis akun Instagram @theroyalfamily di Insta Story.

Ini semakin menegaskan bahwa hubungan Meghan dan kerajaan masih belum akur. Beberapa kali Meghan absen saat ada acara kerajaan di Inggris, termasuk saat pemakaman Pangeran Philip.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upayakan Berantas Penumpukan Sampah Liar, Pemkab Bantul Optimalisasi 15 TPS3R

Mata Indonesia, Bantul - Pemkab Bantul terus mencari solusi terhadap sampah yang belum terkondisi di beberapa titik. Tak jarang masyarakat hingga pelaku usaha cukup kesulitan harus membuang kemana sampah mereka.
- Advertisement -

Baca berita yang ini