Kelompok Pengedar Narkoba dari Maroko Ditangkap di Laut Mediterania

Baca Juga

MATA INDONESIA, INTERNASIONAL – Sekelompok pengedar narkoba berhasil ditangkap secara dramatis. Mereka dikejar dengan menggunakan speedboat di laut Mediterania di mana kelompok tersebut mencoba membuang kantong ganja, demikian diungkapkan pihak kepolisian.

Sebuah video yang diambil dari helikopter polisi selama proses pengejaran menunjukkan penyelundup bertopeng turut mengambil foto dan melambai kepada petugas. Kelima anggota pengedar narkoba itu dicegat oleh kapal patroli bea cukai di lepas pantai Cartagena, di tenggara Spanyol.

Pihak kepolisian menyita dua ton ganja yang disembunyikan dalam 66 paket yang ingin diselundupkan oleh kelompok pengedar narkoba dari Maroko ke Valencia di Spanyol.

Pengejaran sendiri dimulai ketika helikopter polisi melihat speedboat yang memiliki dua mesin 300 tenaga kuda di lepas pantai Cartagena yang penuh dengan bal obat-obatan.

“Agen polisi dan bea cukai, dalam operasi gabungan, menahan lima anggota yang berada di kapal narkoba setelah pengejaran di laut lepas di mana mereka mencoba membuang narkoba ke laut,” kata seorang polisi dalam sebuah pernyataan, melansir Reuters, Minggu, 29 November 2020.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Perjuangkan Kesejahteraan Buruh dan Petani, Dani Eko Wiyono Siap Maju Calon Bupati Sleman Melalui Jalur Independen

Mata Indonesia, Sleman - Alumni aktivis 98 sekaligus aktivis yang selalu menyuarakan aspirasi buruh/pekerja Daerah Istimewa Yogyakarta, Dani Eko Wiyono ST. MT ini bertekad maju bakal calon bupati Sleman dalam Pilkada Sleman nanti. Dani menilai, hingga saat ini, mayoritas kehidupan buruh masih sangat jauh dari kata sejahtera. Buruh masih dianggap hanya sebagai tulang punggung ekonomi bangsa tanpa diperjuangkan nasib hidupnya.
- Advertisement -

Baca berita yang ini