Kelar Corona, Kylian Mbappe Bakal Berlabuh ke Real Madrid

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylain Mbappe dikabarkan makin mantap merumput ke Real Madrid. Hal itu diungkap oleh mantan pemain PSG Jerome Rothen.

Ia mengatakan kesepakatan kepindahan Mbappe berada di tahap akhir. Dikabarkan, perpindahan wonderkid Timnas Prancis ini akan berlangsung usai masa pandemi corona.

“Saya mengetahui dari sumber klub bahwa kesepakatan Madrid untuk membawa Mbappe hampir selesai,” kata Jerome Rothen kepada Radio Montecarlo, dilansir AS, Minggu 12 April 2020.

Meski begitu, Rothen menilai akibat maraknya pandemi virus corona proses penyelesaian transfer Mbappe ke Estadio Santiago Bernabeu mengalami penundaan. Terlebih, kasus virus itu menghadirkan krisis keuangan bagi klub asal Ibu kota Spanyol.

Madrid berharap nantinya penyerang timnas Prancis tidak memperpanjang kontrak dengan Les Parisien, yang akan berakhir pada pengujung musim 2022. Kabar yang juga dibenarkan oleh Jerome Rothen.

“Tidak mungkin Mbappe akan memperpanjang kontraknya dengan PSG. Karena di lain hal PSG juga setuju untuk membiarkannya pergi pada musim panas ini. Menurut saya kepindahanya hanya masalah waktu,” katanya.

Niat pemain untuk tidak memperpanjang masa kerjanya di Stade de Princes memberikan sinyal bahwa dalam 12 bulan ke depan PSG harus melakukan negosiasi penjualan Mbappe baik itu ke Madrid atau klub elite Eropa lainnya.

Di sisi lain, Rothen mengatakan hubungan Madrid dengan raksasa Ligue 1 Prancis berjalan sangat bagus. Transfer Mbappe bakal segera terjadi, dengan catatan badai corona lebih dahulu berakhir.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini