Kekasih Pastikan Ronaldo Bertahan di Juventus

Baca Juga

MATA INDONESIA, TURIN – Masa depan mega bintang Cristiano Ronaldo di Juventus menjadi spekulasi. Santer berembus kabar bahwa pemain berjuluk CR7 itu akan meninggalkan Si Nyonya Tua.

Ronaldo bahkan dilaporkan telah memberi tahu rekan setimnya saat berada di ruang ganti Juventus bahwa ia berencana meninggalkan klub asal Turin tersebut pada jendela transfer musim panas ini, seperti dilansir Marca (28/5).

Namun, rumor mengenai kepergian tersebut dibantah oleh sang kekasih, Georgina Rodriguez. Perempuan seksi tersebut mengatakan kepada wartawan, kekasihnya akan tetap membela Juventus.

“Dia akan tetap tinggal,” kata Georgina Rodriguez ketika ditanya mengenai masa depan sang kekasih saat ia sedang berada di Spanyol untuk syuting film seri Netflix, melansir Football Italia.

Rumor mengenai masa depan Ronaldo berkembang usai kembalinya Massimilano Allegri di kursi pelatih dan kebijakan klub yang ingin memangkas biaya pengeluaran. Selain itu, santer pula laporan mengenai kemungkinan kesepakatan pertukaran dengan Manchester United yang siap melepas Paul Pogba.

Kontrak pemain berusia 36 tahun itu di Allianz Stadium berlaku hingga musim panas 2022. Mantan klubnya, Manchester United dan Sporting CP telah dikaitkan dengan Ronaldo, setelah Real Madrid menolak kesempatan untuk merekrutnya kembali.

Ronaldo didatangkan untuk mendongkrak prestasi Juventus, terutama di Liga Champions usai dua kegagalan di tangan Massimo Allegri. Dan lagi-lagi, kompetisi 2020/2021 kembali menyisakan kekecewaan di benak Ronaldo karena Juventus melewatkan akhir musim ini tanpa gelar Serie A, dan kembali gagal total di Liga Champions.

Meski belum diketahui pasti penyebab keinginannya meninggalkan Juventus, kegagalan itu bisa jadi salah satu faktornya. Apalagi, beberapa pelaku dan pengamat kerap menjadikan Ronaldo sebagai sasaran dari setiap kegagalan Bianconeri.

Ronaldo bergabung dengan Juventus pada musim 2018. Bersama La Vecchia Signora, ia berhasil membubukan 81 gol dalam 91 pertandingan dan meraih sederet trofi, di antaranya: Piala Super Italia (2018/2019), Piala Super Italia (2020/2021), Coppa Italia (2020/2021) dan Serie A (2019/2020).

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini