Kejar Target 25.500 Orang, BIN Gelar Vaksinasi di Mall Kota Manado

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANADO – Badan Intelijen Negara (BIN) daerah Sulawesi Utara atau Binda Sulut menggelar vaksinasi massal di mal Kota Manado, Sulut, Kamis 2 Desember 2021.

Kepala BIN daerah Sulut, Laksma TNI Adriansyah menjelaskan bahwa Gelaran vaksinasi ini dilakukan untuk mencapai target 25.500 jiwa tervaksinasi di Sulut.

“Pengunjung mal yang hendak berbelanja tetapi belum divaksin, tidak perlu khawatir untuk tidak bisa masuk. Pengunjung dapat segera memanfaatkan gerai vaksinasi BIN daerah Sulut yang ada di mal,” katanya, dikutip Jumat 3 Desember 2021.

Adriansyah menerangkan vaksinasi di mal dilakukan di tiga lokasi, yakni Mantos 3, Star Square Bahu Mall dan Megamall.

“Kegiatan vaksinasi covid-19 terus dilakukan hingga 70 persen untuk mencapai kekebalan kelompok. Dengan program satu juta vaksin yang dilaksanakan di seluruh provinsi, termasuk wilayah Sulut sejak awal November 2021,” ujarnya.

Dia melanjutkan, vaksinasi terus dilakukan untuk mencegah lonjakan kasus covid-19 pada perayaan Natal dan tahun baru.

“Diketahui hingga saat ini capaian vaksinasi BIN daerah Sulut 21.000 jiwa dari target 25.500. Sisa target 4.500 jiwa akan terus dipacu hingga sebelum perayaan Natal dan tahun baru,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

A2RTU Gelar Expo Sistem Refrigerasi dan Tata Udara Pendukung Ketahanan Pangan dan Net Zero Emission

Mata Indonesia, Yogyakarta - Ketahanan pangan menjadi isu yang masif didengungkan oleh pemerintah. Terlebih, saat ini Indonesia bersiap menyongsong Indonesia Emas 2045. Di sisi lain, dalam Rencana Strategis (Renstra) Badan Ketahanan Pangan (BKP) yang kini diubah menjadi Badan Pangan Nasional (Bapanas) Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) Tahun 2020-2024 menyebut bahwa pembangunan pangan di Indonesia masih menghadapi masalah. Utamanya, terkait dengan penyediaan (supply) pangan.
- Advertisement -

Baca berita yang ini