Kejar Target 1.500 Dosis di Akhir Desember, BIN Percepat Vaksinasi di Pematangsiantar

Baca Juga

MATA INDONESIA, PEMATANGSIANTAR – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sumatera Utara atau Binda Sumut berusaha mempercepat gelaran vaksinasi di Kota Pematangsiantar. Adapun kegiatan vaksinasi kali ini dilaksanakan di Puskesmas Raya Kelurahan Timbang Galung Kecamatan Siantar Barat, dan Puskesmas Gurilla Kelurahan Gurilla Kecamatan Siantar Sitalasari pada Rabu 1 Desember 2021.

Kabinda Brigjen TNI Asep Jauhari Puja Laksana mengatakan bahwa Binda Sumut mematok target capaian vaksinasi hingga angka 1.500 dosis di akhir Desember 2021.

“Target 1.500 dosis ini dari 2.500 dosis yang ditetapkan bersama Pemerintah Kota Pematangsiantar,” katanya.

Menurut informasi dari Kaposda BIN Pematangsiantar, pihaknya sudah melaksanakan vaksinasi bagi pelajar dan masyarakat pada 25 November 2021 yang lalu untuk 1.000 dosis vaksin.

Sesuai data, masyarakat Kota Pematangsiantar yang sudah divaksin telah mencapai 77,21 perseb untuk dosis satu sementara untuk dosis dua 66,44 persen dari sekitar 270.000 Jumlah penduduk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

KPU Sleman Gelar PSU pada 24 Februari 2024 di 11 TPS, PPS dan PPK Dipilih Ketat

Mata Indonesia, Sleman - KPU Sleman segera menyelenggarakan pemungutan suara ulang (PSU) dan pemungutan suara lanjutan (PSL) sesuai rekomendasi sebelumnya. Ada 11 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Bumi Sembada yang akan menjadi lokasi PSU dan PSL.
- Advertisement -

Baca berita yang ini