Kejar Herd Immunity, BIN Gelar Vaksinasi di Bulukumba

Baca Juga

MATA INDONESIA, BULUKUMBA – Badan Intelijen Negara (BIN) Daerah Sulawesi Selatan atau Binda Sulsel menggelar vaksinasi massal di Kabupaten Bulukumba. Kegiatan vaksinasi ini bersinergi dengan Kodim 1411 dan Polres Bulukumba.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kab. Bulukumba Daud Kahal mengatakan bahwa wilayahnya mendapat bantuan 6.000 dosis vaksin dari Binda Sulsel dan telah didistribusi ke tempat-tempat vaksinasi.

“Kami mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh semua pihak yang telah berkontribusi sehingga target untuk merealisasikan capaian vaksinasi di Kabupaten Bulukumba,” ujarnya, dikutip Jumat 3 Desember 2021.

Ia menjelaskan bahwa Bupati Bulukumba H.A. Muchtar Ali Yusuf menargetkan agar capaian vaksiansi bisa menembus level 70 persen di bulan Desember 2021.

“Upaya untuk mengejar target 70 persen di bulan Desember digenjot di seluruh kecamatan tak terkecuali kecamatan Ujung Bulu,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini