Kejam! Pilot Lion Air Pukulin Karyawan Hotel di Surabaya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Seorang pilot Lion Air berinisial AG kedapatan memukul karyawan sebuah hotel di Surabaya, baru-baru ini.

Aksi brutal pilot Lion Air itu terekam dalam CCTV yang viral di media sosial, termasuk YouTube. Dalam rekaman tersebut, AG mendatangi meja resepsionis yang dijaga dua karyawan hotel tersebut.

Tiba-tiba, pilot tersebut tampak penuh kesombongan dengan mengangkat lengannya sembari memperlihatkan baju pilot yang ia kenakan kepada kedua karyawan hotel itu.

Tak berselang lama, AG pun melancarkan aksinya dengan masuk ke bagian dalam meja resepsionis, lalu memukul salah satu karyawan hingga empat kali.

Menanggapi ulah nakal pilot tersebut, Corporate Communication Strategic Lion Air Group Danang Mandala berkata pihaknya telah menjatuhi hukuman larangan terbang sementara untuk AG.

Saat ini, Danang mengaku Lion Air sedang melakukan proses pengumpulan data, informasi, dan keterangan lainnya untuk pendalaman kasus. Jika pilot AG terbukti bersalah, maka perusahaan akan memberi sanksi tegas, seperti pemberhentian sepihak dari perusahaan.

“Lion Air menerapkan dan mengutamakan budaya kedisiplinan, termasuk perilaku dan etika karyawan,” kata Danang dalam keteragan resmi, Kamis 2 Mei 2019 malam.

Berita Terbaru

AMANAH Gelar Kompetisi Model, Jadikan Generasi Muda Lebih Kreatif

ACEH — Youth Creative Hub Aceh atau Gedung Pusat Aneuk Muda Aceh Unggul dan Hebat (AMANAH) menggelar kompetisi model...
- Advertisement -

Baca berita yang ini