Kehebatan Ancelotti Diakui Presiden Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Presiden Barcelona Joan Laporte ikut menanggapi kembalinya Carlo Ancelotti sebagai pelatih Real Madrid.

Menurut Laporta, ia tak bisa memungkiri bahwa Ancelotti adalah pelatih yang bagus sepanjang ia mengenalnya.

“Dia pelatih yang bagus,” kata Laporta, seperti dikutip dari Marca, Rabu 2 Juni 2021.

Seperti diketahui, usai berpisah dari Zinedine Zidane, Madrid menunjuk Ancelotti sebagai pelatih baru hingga tiga musim ke depan.

Ancelotti bukan wajah baru di Santiago Bernabeu. Juru taktik asal Italia tersebut pernah menangani Madrid pada 2013 hingga 2015.

Pelatih asal Italia itu pernah membawa Real Madrid meraih sejumlah trofi besar, seperti Liga Champions, Piala Dunia Antarklub, Piala Super Eropa dan Copa del Rey.

Presentase kemenangan Carlo Ancelotti di fase pertama sebagai pelatih Real Madrid mencapai 75 persen dengan catatan 89 kemenangan dari 119 laga yang dimainkan. Jumlah itu adalah presentase tertinggi dalam sejarah pelatih Madrid.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini