Kaya Raya, Pelawak Doyok Diisukan Pindah ke Los Angeles, Ternyata Ini Faktanya

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA-Pelawak Doyok menjadi perbincangan karena foto-foto kemewahannya di Los Angeles, Amerika Serikat dan banyak yang menduga pelawak Srimulat itu menetap disana. Namun, hal itu ternyata hoax.

Dirinya memang pergi ke negeri Paman Sam selama 20 hari tapi pada 2017 lalu. Doyok dibiayai oleh sahabatnya Ali Nurdin. Pria bernama asli Sudarmadji itu mengaku puas bisa plesiran ke Hollywood hingga Utah.

“Iya saat bulan puasa. Kan nggak mungkin saya di rumah terus, saya jalan-jalan ke LA, ke Utah terus foto-foto kan,” ujar Doyok, Rabu 22 Mei 2019.

Tak hanya ke Hollywood dan Utah, Doyok juga plesiran ke Atlanta. Di sana, ia mengaku merasakan bagaimana rasanya pergi berburu. Namun sayang, Doyok tidak menjelaskan secara jelas apa yang diburunya.

Foto-foto itulah yang membuat ramai jagat dunia maya dan menduga Doyok telah pindah ke Los Angeles dan sudah kaya raya. “Oh itu salah medsos, kan foto-foto di kirim ke Jakarta terus di upload ke Instagram,” ujarnya.

Faktanya, ia mengaku masih menjalani profesinya sebagai pelawak Tanah Air bersama sahabatnya di Srimulat, Kadir. “Off air aja sama Kadir (kegiatannya),” katanya.

Meskipun tawaran di televisi masih ada, tapi Doyok tak mau mengambilnya. Selain pembayarannya yang lama, pria 64 tahun itu juga tak kuat lagi jika harus syuting stripping. “Pulang subuh tar balik lagi jam 10, pulang subuh. Nggak kuat. Kita sekarang hidupnya nyantai aja,” katanya.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini