Kasus Covid-19 di Indonesia Diprediksi Segera Turun Seminggu Mendatang

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kasus Covid-19 di Indonesia diprediksi segera turun sepekan mendatang karena kasus di Jakarta sudah terus menurun selama tiga pekan.

“Diduga kembali spt awal Januari pada pekan ke 3 bulan Maret. Tetapi, angka kematian masih tinggi. Tetap hati-hati. Semoga ramadhan, lebaran dan mudik lebih nyaman. Aamiin,” ujar pengajar Fakultas Kedokteran Universitas Jenderal Soedirman, dr. Tonang Dwi Ardyanto, Minggu 6 Maret 2022.

Sementara Juru Bicara Vaksinasi Kementerian Kesehatan, Siti Nadia Tarmizi mengajak masyarakat tetap solid memerangi pandemi covid-19.

Caranya dengan memperketat protokol kesehatan (prokes) dan menyegerakan diri mendapat vaksinasi hingga booster.

Menurut Nadia, vaksinasi lengkap ditambah booster menjadi senjata pelengkap untuk pencegahan pandemi covid-19 di Indonesia.

Nadia mengatakan prokes dan vaksinasi ibarat dua sisi koin dalam melawan covid-19. Keduanya saling melengkapi sehingga masyarakat tidak bisa hanya melakukan satu upaya pencegahan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini