Kasihan, Madrid Cuma Mau Bayar Hazard 80 Juta Pound Doang

Baca Juga

MINEWS, INTERNASIONAL – Sempat digadang-gadang bakalan jadi transfer dengan nilai terbesar di musim panas nanti, ternyata Real Madrid hanya mau mengeluarkan uang sebesar 80 juta poundterling saja untuk mendatangkan Eden Hazard dari Chelsea.

Harga itu jelas sangat jauh di bawah penawaran. Sebelumnya Chelsea diketahui membanderol Hazard dengan harga yang fantastis, yakni 130 juta pound.

Namun, bagi Madrid, angka 80 juta pound saja sudah cukup pantas, mengingat pemain asal Belgia itu cuma punya kontrak berdurasi satu tahun lagi di Stamford Bridge.

Mengutip Sky Sports, kemungkinan Chelsea juga akan menerima tawaran tersebut. Saat ini, The Blues tidak dalam posisi tertekan jika harus menjual Hazard dengan tawaran yang disodorkan Madrid.

Pemain berusia 28 tahun tersebut juga sudah sejak jauh hari mengumumkan bahwa ia tertarik untuk meninggalkan Chelsea dan mencari pelabuhan baru bagi karirnya.

Chelsea sudah mendatangkan Christian Pulisic, yang mereka sepakati sejak Januari silam, sebagai salah satu pengganti Hazard.

Namun, The Blues tentunya bakal menghadapi kesulitan untuk aktif di lantai bursa pemain lagi, lantaran tengah disanksi tak boleh membeli pemain untuk dua musim mendatang.

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini