Kasihan Aguero, Tak Masuk Skuat Inti Derby Manchester

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Sergio Aguero dipastikan tak masuk dalam skuat inti, saat timnya Manchester City berhadapan dengan rival abadi, Manchester United akhir pekan ini.

Kepastian tidak masuknya Aguero dalam skuat inti ini dinyatakan oleh pelatih Pep Guardiola.

Rupanya, Guardiola sengaja mencadangkan Aguero dalam Derby Manchester mendatang, karena ia khawatir striker tajam asal Argentina itu akan kembali cedera.

“Tidak (masuk skuat inti). Namun, insting mencetak gol miliknya selalu ada. Hal terpenting adalah dia bisa menjalani 3-4 sesi latihan dan kondisinya setelah latihan tetap bagus,” kata Guardiola, seperti dikutip dari Manchester Evening News, Kamis 10 Desember 2020.

Sebelumnya, Guardiola sempat memainkan Aguero selama 25 menit dalam laga melawan Marseille di Liga Champions. Mantan menantu almarhum Maradona ini, mencetak satu gol dan membawa kemenangan untuk The Citizens dengan skor telak 3-0.

Tentu saja, tidak masuknya Aguero di skuat inti, menambah kekhawatiran. Pasalnya, striker lain yang dimiliki Guardiola, seperti Gabriel Jesus terbilang mandul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Upaya Aparat Keamanan dalam Mewujudkan Pilkada Kondusif

Dalam upaya menciptakan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang kondusif dan aman, peran aparat keamanan sangatlah vital. Dengan sinergi yang...
- Advertisement -

Baca berita yang ini