Karma! Rayakan Ulang Tahun Safeaa dari Balik Penjara, Ahmad Dhani Mewek

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Setelah Dul Jaelani menangis, kini giliran sang ayah, Ahmad Dhani yang menangis. Sosok Dhani yang kerap terlihat tegas dan ceplas-ceplos dalam berkata, nampak rapuh saat mengucapkan ulang tahun untuk putri satu-satunya, Safeaa Ahmad.

Pada 26 Februari 2019 lalu, Ahmad Dhani menjalani sidang terkait kasus video vlog miliknya. Rupanya hari itu bertepatan dengan hari ulang tahun putrinya Safeaa. Ia tak bisa hadir di acara perayaan ulang tahun putri satu-satunya itu.

Dhani tak mampu menahan tangisnya, sambil terisak ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Safeaa dan meminta maaf tak bisa hadir di acara sang putri. “Maaf ayah nggak bisa hadir,” ucap Dhani. Ia pun menyebut apa yang menimpa dirinya ini adalah perjuangan untuk demokrasi sang putri.

“Safeaa, ini perjuangan ayah untuk demokrasimu,” ucap Dhani.

Sebelumnya, pada 28 Januari lalu, Dhani telah mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Pada Rabu 6 Februari 2019, Dhani dipindahkan ke Rutan Medaeng, Surabaya, Jawa Timur. Pemindahan tersebut dilakukan karena Dhani dijadwalkan akan menjalani sidang di Surabaya dalam kasus vlog idiot.(Tisa)

Berita Terbaru

Wujudkan Women Support Women, Bupati Sleman Launching Aksi Putaran Sumringah

SLEMAN – Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo meresmikan Aksi Perubahan Pusat Pembelajaran Perempuan Semua Merasa Riang Menggapai Harapan (Putaran...
- Advertisement -

Baca berita yang ini