Kapolda Papua Instruksikan Kapolres Percepat Vaksinasi Covid-19

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAYAPURA – Kapolda Papua, Irjen Pol Mathius Fakhiri menginstruksikan kapolres yang baru dilantik menggandeng pemerintah daerah dan tokoh agama untuk mempercepat vaksinasi Covid-19 di wilayah masing-masing.

Fakhiri ingin vaksinasi dipercepat demi terciptanya kekebalan komunal atau herd immunity. Apalagi saat ini sudah muncul varian baru Covid-19, Omicron.

“Saya berharap percepatan vaksinasi COVID-19 dikebut sehingga makin banyak warga yang divaksin hingga
nantinya terbentuk herd immunity,” ujarnya.

Fakhiri mengatakan, Polri masih menjadi ujung tombak dalam pelaksanaan vaksinasi COVID-19 sehingga diharapkan kapolres
yang baru dilantik dapat melaksanakan percepatan vaksinasi.

Di era modernisasi Polri dituntut untuk melaksanakan tugas secara profesional dan inovatif guna mendukung dan menyukseskan program prioritas Kapolri yang bertujuan menjadikan sumber daya manusia (SDM) Polri yang unggul di era police 4.0 serta meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat

“Saya ingatkan kepada pejabat utama, kapolres dan seluruh personel Polda Papua agar aktif memonitor semua kegiatan di sekelilingnya dan jangan malas atau tidak mau tahu dengan kejadian ataupun kegiatan yang terjadi di masyarakat,” katanya.

Pejabat yang diserahkan terimakan adalah Kapolres Sarmi dari AKBP Harry Lanudjun kepada AKBP Timur Santoso, dan AKBP Harry Lanudjun selanjutnya dilantik sebagai DirTahti Polda Papua, Kapolres Paniai dari AKBP Naomi Giay diganti Kompol Abdus Syukur Felani dan Kayanma dijabat Kompol Marthen W. Asmuruf.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Rumah Sekda Karawang Digeledah, Begini Tanggapan Ketua BEM Fakultas Hukum UBP Karawang

MATA INDONESIA, KARAWANG-Pasca penggeledahan ruang dinas dan rumah Sekretaris Daerah Kabupaten Karawang yang dilakukan oleh Kejaksaan Tinggi Jawa Barat...
- Advertisement -

Baca berita yang ini