Kamis Ini BOR RS Rujukan Covid-19 di Jakarta Tinggal 15 Persen

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Tingkat keterisian tempat tidur atau BOR isolasi di 140 rumah sakit rujukan Covid-19, Kamis 2 September 2021, ini hanya 15 persen saja.

Sementara BOR ICU di rumah sakit Covid-19 juga turun kini sudah mencapai 31 persen atau hanya 414 tempat tidur yang terpakai dari 1.349 tempat tidur.

Hal itu diungkapkan Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria di Jakarta, Kamis. Dia juga mengungkapkan cakupan vaksinasi di wilayah kerjanya.

“Sejauh ini, sebanyak 9,7 juta orang di DKI telah disuntik dosis pertama dan 5,7 juta dosis kedua. Jadi total 1 dan 2 dosis sudah mencapai 15,5 juta dosis,” ujar Ariza.

Sebelumnya, pada Senin 31 Agustus 2021, BOR tempat tidur isolasi di RS Covid-19 DKI sebesar 16 persen dan ICU 34 persen.

Riza menyatakan penurunan BOR terjadi berkat kerja sama seluruh pihak, mulai TNI hingga Polri.

Meski begitu, Riza tetap meminta warga DKI mematuhi aturan pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 3 yang sekarang diterapkan.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Jaga Kondusifitas Selama Tahapan Pilkada

Oleh : Wira Wicaksana )* Menjaga kondusifitas merupakan kunci penting untuk memastikan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang aman dan...
- Advertisement -

Baca berita yang ini