Kalahkan Agnez Mo hingga Najwa Shihab, Susi Pudjiastuti Jadi Wanita Paling Dikagumi di Indonesia

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti dinobatkan sebagai wanita paling dikagumi di Indonesia. Predikat ini didasarkan pada hasil jajak pendapat yang dilakukan perusahaan riset internasional, YouGov.

Dilansir dari data yang dirilis YouGov, Jumat, 19 Juli 2019, Menteri Susi menduduki peringkat teratas dengan skor mencapai 16,41 persen.

Selain Susi, pejabat lain yang juga masuk daftar paling dikagumi adalah Menteri Keuangan Sri Mulyani. Sri Mulyani menduduki peringkat ketiga dengan skor 11,52 persen.

Dalam daftar tersebut juga ada nama presenter Najwa Shihab di urutan kedua dengan skor 13,26 persen. Lalu ada juga nama Agnez Mo di peringkat keempat dengan skor 8,24 persen.

Setidaknya ada dua puluh nama yang masuk dalam daftar wanita paling dikagumi di Indonesia. Selain 4 public figure Indonesia tadi, ada juga sederet nama tokoh internasional di dalamnya seperti Oprah Winfrey, Taylor Swift, hingga Angelina Jolie.

Berita Terbaru

Bupati Sleman Apresiasi Sebagai Sarana Menyatukan Warga

Mata Indonesia, Sleman - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo menghadiri Kirab Budaya dalam rangka Merti Desa ‘Mbah Bregas’ Kalurahan Margoagung, Seyegan yang digelar di Balai Ringin Ngino, Sabtu, (4/5). Pada kesempatan tersebut, Kustini juga turut melakukan prosesi penuangan 7 kendi air suci di Ringin Ngino Mbah Bregas.
- Advertisement -

Baca berita yang ini