Kalah Dari Klub Papan Tengah, Conte Marah Pada Diri Sendiri

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte menyalahkan diri sendiri setelah anak- anak asuhnya dikalahkan klub papan tengah Bologna, Minggu 5 Juli 2020.

“Kami kehilangan pertandingan yang seharusnya kami bawa pulang. Saya marah pada diri sendiri sebagai pelatih dan bertanggung jawab atas apa yang terjadi di lapangan,” kata Conte seperti dikutip Eurosport.

Pada pekan ke-30 Liga Italia, Minggu 5 Juli 2020 di Giuseppe Meazza, Inter Milan kalah 1-2 dari tamunya, Bologna.

Meski unggul lebih dulu lewat gol Romelu Lukaku di menit ke-22, Il Nerazurri gagal menambah kemenangan pada menit ke-62 saat sepakan Lautaro Martinez diblok  kiper Bologna.

Justru gawan Inter kemasukan dua gol saat Bologna bermain 10 orang setelah Roberto Soriano dikartu merah pada menit ke-57.

Bologna melakukan comeback lewat gol-gol Musa Juwara (menit ke-74) dan Musa Barrow (80′).

Kegeraman Conte tampak saat dia menghabiskan satu jam di ruang ganti setelah pertandingan, Antonio Conte marah karena untuk kesekian kalinya, Inter Milan membuang poin kendati sudah dalam posisi menang.

Football Italia mencatat Inter Milan kini sudah kehilangan 18 poin dari posisi unggul.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini