Kabar Gembira, SUV Tesla Diskon Sampai Rp 43,2 juta

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat, Tesla Inc, akan memberi diskon mobil sport utility vehicle (SUV), model Y hingga 3.000 dolar AS atau Rp 43,2 juta dengan kurs Rp 14.400.

Dengan diskon itu sehingga harga jual SUV mid-size Tesla, yang dijual sebagai versi Long Range atau Performance – sejak Sabtu 11 Juli 2020 kini dijual dengan harga 49.990 dolar AS.

Laman resmi Tesla, seperti dikutip Reuters, Minggu 12 Juli 2020, mengungkapkan SUV listrik itu akan memiliki performance yang diperbarui.

Model Y diluncurkan 14 Maret 2019 dan menjanjikannya crossover listrik yang sangat dinanti-nantikan masyarakat.

Pada bulan April, Tesla mengatakan Model Y sudah menguntungkan, menandai pertama kalinya dalam sejarah perusahaan bahwa salah satu kendaraan baru menghasilkan keuntungan di kuartal pertama.

Tesla mengirimkan 90.650 kendaraan selama kuartal kedua, di atas perkiraan untuk 74.130 kendaraan, menurut data Refinitiv. Itu termasuk pengiriman sebanyak 80.050 unit Model Y SUV dan Model 3 baru untuk kuartal ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini