Kabar Gembira, 5 Pemain MU Bisa Main Lawan Milan

Baca Juga

MATA INDONESIA, MANCHESTER – Kabar gembira diterima pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer. Lima pemain kunci yang absen dalam beberapa laga terakhir kemungkinan bisa main lawan AC Milan.

MU meraih kemenangan 1-0 atas West Ham United di Old Trafford, Senin 15 Maret 2021. Dengan banyaknya pemain yang cedera, Solskjaer sampai harus menempatkan dua kiper di bangku cadangan.

Selanjutnya, MU akan menghadapi Milan pada leg kedua 16 besar Liga Europa, Jumat 19 Maret 2021 dini hari WIB di San Siro. Pada leg pertama, Setan Merah bermain imbang 1-1 di Old Trafford.

Tentunya menjadi kabar bagus bagi MU kelima pemain yang absen sudah bisa bermain lawan Milan. Lima pemain yang besar kemungkinan bisa tampil lagi adalah, Edinson Cavani, Anthony Martial, Donny van de Beek, Paul Pogba, dan David De Gea.

Dari kelima nama, hanya De Gea yang tak cedera. Kiper asal Spanyol itu baru kembali dari Spanyol menemani kekasihnya melahirkan anak pertama. Untuk empat pemain lainnya disebut sudah pulih dan setidaknya bisa masuk ke dalam tim.

“Besar kemungkinan Edinson Cavani, dan Anthony Martial fit. Donny van de Beek juga kemungkinan besar fit,” ujar Solskjaer, dikutip dari BBC, Senin 15 Maret 2021.

“Bahkan Paul Pogba kemungkinan besar bisa ikut dalma perjalanan ke Milan dan David De Gea sudah selesai menjalani isolasi,” katanya.

Setelah menghadapi Milan, MU akan menjalani laga perempatfinal Piala FA melawan Leicester City, Minggu 21 Maret 2021 di Stadion King Power.

“Kami membutuhkan (tenaga) mereka semua. Kami ingin meraih hasil lebih baik dari tahun lalu. Ini pekan yang penting untuk kami,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini