Kabar Duka Datang dari Abu Bakar Ba’asyir

Baca Juga

MINEWS, JAKARTA – Kabar duka datang dari keluarga Abu Bakar Ba’asyir. Terpidana teroris itu baru saja kehilangan sang keponakan yakni Noeim Ba’asyir pada Sabtu malam, 23 Februari 2019.

Kematian Noeim cukup mengagetkan. Pasalnya pria yang juga merupakan terpidana teroris tersebut baru empat hari keluar dari tahanan.

Alhmarhum diduga meninggal karena serangan jantung. Noeim sebelumnya sempat dibawa ke Rumah Sakit Islam Kustati Solo.

“Saya telah mengecek ke Polres Surakarta, menginfokan bahwa Noeim Ba’asyir benar, baru saja meninggal dunia,” kata Kabid Humas Polda Jawa Tengah (Jateng) Kombes Agus Tri Atmaja di Solo, Minggu 24 Februari 2019.

Diketahui, Noeim baru saja menghirup udara bebas setelah menjalani proses pemidanaan selama 6 tahun. Dia bebas murni pada 19 Februari kemarin.

Ia merupakan salah satu pimpinan Jamaah Anshorut Tauhid (JAT) yang terlibat kasus terorisme. Pada tahun 2014, ia divonis enam tahun penjara. Noeim menjalani hukuman di beberapa lapas di Lapas Tulungagung.

Berita Terbaru

Antisipasi Konvoi Kelulusan Pelajar, Polres Bantul Bakal Gelar Patroli

Mata Indonesia, Yogyakarta - Pengumuman kelulusan SMA, SMALB dan SMK akan dilaksanakan Rabu (7/5/2024). Polres Bantul mengimbau agar para pelajar tidak melakukan konvoi. "Kami mengimbau para siswa tidak melakukan konvoi yang dapat menggangu ketertiban umum dan masyarakat pengguna jalan," kata Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana S.Sn, Minggu (5/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini