Kabar Baik, Vaksin Covid-19 Diproduksi Awal 2021

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Menteri BUMN sekaligus Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional Erick Thohir berkata, vaksin Covid-19 baru akan diproduksi awal tahun 2021.

Untuk itu, Erick mengingatkan agar masyarakat tetap waspada dan membiasakan gaya hidup sehat di tengah pandemi corona ini.

“Yang harus diketahui vaksin sudah akan diproduksi tapi itu Januari-Februari tahun depan,” kata Erick, Sabtu 25 Juli 2020.

“Berarti masih 6-7 bulan lagi kita harus menghadapi Covid-19 ini yang tidak hanya di Indonesia, tapi di seluruh negara dunia,” ujarnya menambahkan.

Ia berharap, kesadaran masyarakat Indonesia dapat terus tumbuh bisa sama-sama menjaga keamanan, keselamatan dan kesehatan diri.

Pemerintah pusat dan pemerintah daerah, kata Erick, juga tidak akan berhenti untuk mengingatkan serta memastikan protokol keselamatan kala pandemi terlaksana dengan baik di masyarakat.

“Jadi sangat aneh kalau ada pihak-pihak yang nyinyir kepada pelaksanaan protokol Covid-19. Padahal Ini bisa berhasil kalau masyarakat bersatu memastikan protokol berjalan,” kata dia.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Resmi Jadi Kader NasDem, Sutrisna Wibawa bakal Bersaing Ketat dengan Bupati Gunungkidul

Mata Indonesia, Yogyakarta - Mantan Rektor Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Sutrisna Wibawa, telah resmi bergabung sebagai kader Partai Nasional Demokrat (NasDem). Hal ini jelas memperkuat dinamika politik Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gunungkidul 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini