Kabar Baik, MotoGP Kemungkinan Digelar Oktober

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Kabar baik untuk semua pecinta dunia balap. Laga MotoGP yang sempat tertunda akibat pandemi Covid-19 yang melanda secara global, kemungkinan akan dilanjutkan kembali pada Oktober 2020 ini.

Valentino Rossi dan pembalap lain akan menjalani lanjutan seri MotoGP di GP Prancis yang digelar di Sirkuit Le Mans.

“Opsi ini harus dikonfirmasi pekan depan dan kami harap situsinya membaik. Kami melanjutkan upaya agar menggelar GP Prancis di paruh pertama Oktober,” kata penyelenggara GP Prancis, Claude Michy, seperti dikutip dari AFP, Jumat 15 Mei 2020.

Sementara menurut CEO Dorna Sports, pemegang hak komersial MotoGP, Carmelo Ezpeleta, telah menyatakan rencananya untuk memulai musim yang tertunda pada Juli di Sirkuit Jerez-Angel Nieto, Spanyol.

Antara 10-12 balapan akan digelar di Eropa sebelum akhir November, kemudian dilanjutkan di luar daratan Eropa jika memungkinkan.

Sebanyak 11 balapan awal di kalender MotoGP 2020 tak bisa digelar sesuai jadwal, dan beberapa di antaranya harus dibatalkan. Grand Prix Prancis sendiri seharusnya digelar pada 17 Mei sebelum wabah virus corona melanda.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Penyidik Kejati DIY Berhasil Menyita Sejumlah Uang Tunai Dan Beberapa Dokumen di Rumah Dinas Dirut PT Taru Martani

Mata Indonesia, Yogyakarta - Tim Penyidik Kejaksaan Tinggi D.I.Yogyakarta melakukan Penggeledahan dan Penyitaan di Kantor PT. Taru Martani Jln. Kompol Bambang Suprapto No.2A Baciro Gondokusuman Yogyakarta dan Rumah Dinas Dirut PT. Taru Martani Jln. Tunjung Baciro Yogyakarta, pada Senin (1/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini