Juventus Rilis Jersey Baru, Mirip Seragam Pemuda Pancasila

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA-Jersey ketiga Juventus yang baru diluncurkan pada Rabu 26 Agustus 2020, kemarin langsung menjadi sorotan warganet di Indonesia. Kostum tanding Cristiano dan kawan-kawan ini berwarna orange dengan corak hitam disebut mirip dengan seragam ormas Pemuda Pancasila (PP).

Akun sosial media Juventus saat mengumumkan jersey ketiga tersebut langsung dibanjiri komentar warganet dari Indonesia yang membandingkannya dengan seragam Pemuda Pancasila.

“Juventus x Pemuda Pancasila,” tulis Anton B Perdana menanggapi postingan Juventus mengenai jersey ketiga musim 2020-2021.

“Pemuda Pancasila sponsorin Juventus?,” komentar warganet lainnya, Lisma Septiani.

Pemuda Pancasila pun sempat jadi tranding topik di Twitter. Bahkan sudah ada warganet yang iseng mengubah logo Juventus di seragam Ronaldo dengan logo Pemuda Pancasila.

Pihak Pemuda Pancasila pun tak menampik adanya kemiripan pada jersey ketiga Juventus dengan seragam mereka. Namun pihak PP tak mempermasalahkannya, karena tidak sama persis 100 persen.

“Ini (jersey Juventus) bukan termasuk loreng Pemuda Pancasila tapi memang mirip loreng Pemuda Pancasila. Kebetulan warna seperti ini sangat populer dan eye catching,” ujar Thariq Mahmud, Ketua Pemuda Pancasila DKI Jakarta.

Memang warna orange terang seperti ini kata dia warna yang sangat populer. Saragam Pemuda Pancasila orange tua, hitam dan coklat memang warna yang populer. Dulu pernah juga dikeluarkan oleh salah satu tas terkenal. “Kebetulan loreng Pemuda Pancasila sudah kita patenkan,” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Flu Singapura Tak Ditemukan di Bantul, Dinkes Tetap Waspadai Gejala yang Muncul

Mata Indonesia, Bantul - Dinkes Kabupaten Bantul menyatakan bahwa hingga akhir April 2024 kemarin, belum terdapat kasus flu Singapura yang teridentifikasi. Namun, Dinkes Bantul tetap mengimbau masyarakat untuk tetap waspada. "Kami belum menerima laporan terkait kasus flu Singapura di Bantul. Kami berharap tidak ada," ujar Agus Tri Widiyantara, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Bantul, Sabtu 4 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini