Barcelona Bujuk Messi Bertahan di Camp Nou

Baca Juga

MATA INDONESIA, BARCELONA – Barcelona terus berusaha mempertahankan bintangnya, Lionel Messi. Segala cara akan dilakukan klub asal Katalunya tersebut.

Messi mengirim surat kepada Barcelona yang menyatakan keinginannya pindah dari Camp Nou. Kabarnya, pemain berusia ke-33 tahun itu murka setelah pertemuan dengan pelatih Ronald Koeman.

Tapi, ada juga yang menyebut keinginan Messi meninggalkan Barcelona sudah sejak awal musim. Tekadnya makin bulat setelah Blaugrana dipermalukan Bayern Muenchen 2-8 di perempatfinal Liga Champions, kemudian kata-kata Koeman yang membuatnya tersinggung.

Messi masih terikat kontrak satu tahun lagi, tapi pemain asal Argentina meminta Barcelona melepasnya secara bebas transfer. Pasalnya, ada klausul yang mengharuskan klub peminat Messi membayar senilai 700 juta Euro.

Direktur Olahraga Barcelona, Ramon Planes menegaskan, pihaknya akan berusaha keras meyakinkan Messi untuk tetap bertahan di Camp Nou.

“Seperti sudah kami katakan sebelumnya, Ronald Koeman katakan sebelumnya, dan posisi saya sebagai sekretaris teknik, kami sangat mengandalkan Messi di masa depan. Hal seperti ini biasa terjadi dan kami harap dia akan kembali lebih kuat setelah kekalahan musim lalu,” ujar Planes, dikutip dari Sky Sports, Kamis 27 Agustus 2020.

“Apa yang terjadi telah terjadi dan ide kami adalah membangun tim di kelilingi pemain paling penting di dunia. Kami sangat ingin Messi bertahan. Kami sangat menghormati Messi. Barcelona dan Messi seperti pernikahan. Kami berdua sudah memberikan segalanya dan memberikan kebahagiaan untuk fans,” katanya.

“Saya pikir masa depan tim positif. Saya optimistis. Kami akan berusaha keras untuk memastikan hubungan Barcelona dan Messi terus berlanjut. Kami berusaha keras meyakinkan Messi,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Tindakan OPM Semakin Keji, Negara Tegaskan Tidak Akan Kalah Lawan Pemberontak

Organisasi Papua Merdeka (OPM) banyak melancarkan aksi kekejaman yang semakin keji. Maka dari itu, negara harus tegas untuk tidak...
- Advertisement -

Baca berita yang ini