Juventus Ngebadut Lagi di UCL, Pirlo Santai Tak Takut Didepak

Baca Juga

MATA INDONESIA, JAKARTA – Lagi dan lagi, Juventus gagal di Liga Champions. Pelatih Andrea Pirlo pun mulai jadi sorotan dan dihantam isu pemecatan.

Namun, Pirlo mengaku tak ambil pusing dengan isu itu. Ia merasa tidak perlu takut meskipun harus dipecat.

Seperti diketahui, Juventus dipulangkan oleh Porto dalam laga dramatis, Rabu 10 Maret 2021. Si Nyonya Tua menang dengan skor 3-2 dalam laga tersebut, namun harus tersingkir karena kalah produktivitas gol tandang.

Dalam dua musim terakhir, Juventus selalu gagal melewati babak 16 besar. Musim lalu, mereka dijegal oleh Olympique Lyon, yang berujung pada pemecatan Maurizio Sarri sebagai pelatih.

Dengan kegagalan yang kembali terulang, Pirlo terancam didepak dari kursi kepelatihan. Namun ia menanggapinya santai.

“Saya tidak tahu kenapa Sarri diberhentikan. Saya adalah pelatih Juventus, saya didatangkan untuk pendekatan yang lebih luas, proyek yang selalu berarti mengembangkan selama beberapa tahun, jadi saya tidak risau,” kata Pirlo, seperti dikutip dari Sky Sport Italia, Rabu 10 Maret 2021.

Pirlo baru diangkat sebagai pelatih tim utama Juventus pada awal musim 2020/2021. Sejauh ini, Juventus masih berpeluang juara di Coppa Italia dan Liga Italia.

Di Liga Italia, Juventus saat ini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 52 poin dari 25 pertandingan. Namun, mereka tertinggal cukup jauh, yakni 10 poin, dari Inter Milan yang ada di puncak.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Wabup Sleman : Ini Komitmen Kita Untuk Membersamai Seluruh Umat Beragama

Mata Indonesia, Sleman - Wakil Bupati Sleman, Danang Maharsa menghadiri kegiatan Doa Syukur Umat Hindu dalam rangka menyambut Hari Jadi ke-108 Kabupaten Sleman yang bertempat di Pura Widya Dharma, Dero, Wedomartani, Ngemplak pada Minggu (12/5).
- Advertisement -

Baca berita yang ini