Juventus Belajar dari Kekalahan Lawan Barcelona

Baca Juga

MATA INDONESIA, BUDAPEST – Juventus sudah memetik pelajaran dari kekalahan lawan Barcelona. Biaconeri membidik poin penuh saat menghadapi Ferencvaros.

Juventus dikalahkan Barcelona 1-3 pada matchday kedua Liga Champions Grup G pekan lalu di Allianz Stadium. Kini, Alvaro Morata dkk. akan menantang Ferencvaros di Puskas Arena, Kamis 5 Oktober 2020 dini hari WIB.

Di atas kertas, Juventus lebih diunggulkan dari tim asal Hongaria itu. Apalagi tim besutan Sergey Rebrov itu belum mampu meraih kemenangan dari dua laga.

Setelah dikalahkan Barcelona 1-3, Andrea Pirlo menyebut anak asuhnya mendapat pelajaran berharga. Kini, Juventus membidik tiga poin demi menjaga asa lolos ke babak selanjutnya.

“Budapest adalah kota indah. Saya pernah ke sini sebelumnya dan punya kenangan kuat. Kami ke sini untuk bermain sepak bola dan memenangkan pertandingan,” ujar Pirlo, dikutip dari Football Italia, Rabu 4 November 2020.

“Kekalahan dari Barcelona membuat kami sadar di aspek mana kami memerlukan perbaikan. Kami juga harus lebih punya determinasi dan organisasi untuk mencapai level tertentu. Mungkin pertandingan lawan Barcelona di awal-awal musim adalah hal yang bagus, karena kami akan lebih siap ketika main di kandang mereka,” katanya.

“Kami sudah mempelajari Ferencvaros, mereka memainkan sepak bola bagus, dan punya banyak karakter. Mereka tak pantas kalah telak dari Barcelona di laga perdana, sementara mereka tampil bagus lawan Dinamo Kiev,” tuturnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

BEM Nusantara DIY Gelar Aksi Peringatan Hari Buruh Internasional

Mata Indonesia, Yogyakarta - BEM Nusantara DIY melakukan aksi peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day di Titik Nol Yogyakarta pada Rabu, 1 Mei 2024.
- Advertisement -

Baca berita yang ini