Jota Makin Bersinar, Posisi Firmino Tergusur?

Baca Juga

MATA INDONESIA, LIVERPOOL – Diogo Jota tampil bersinar di tiga laga terakhir Liverpool. Lantas, bagaimana nasib Roberto Firmino, Jurgen Klopp?

Jurgen Klopp memainkan Jota sejak menit awal ketika Liverpool menundukkan Atalanta 5-0, Rabu 4 November 2020 dini hari WIB di Azzurri d’Italia pada matcday ketiga Liga Champions Grup D.

Jota tak menyia-nyiakan kesempatan yang diberikan Klopp dengan mencetak hattrick. Penampilan pemain yang dibeli dari Wolverhampton makin bersinar bersama Si Merah. Dia tak pernah absen mencetak gol di tiga laga terakhir.

Dengan makin mengilapnya Jota, Klopp diyakini kesulitan dalam menentukan piliha di lini depan mendampingi Mohamed Salah dan Sadio Mane. Sebaliknya, Klopp justru senang karena semua pemain depannya tampil bagus.

“Penampilan bagus tak pernah membuat saya sakit kepala. Itu keputusan yang saya ambil malam ini, karena masuk akal memainkan Diogo sejak awal. Hal ini tak lepas dari gaya bermain dan pertahanan Atalanta. Skil Diogo sangat membantu menghadapi gaya main Atalanta,” ujar Klopp, dikutip dari Sky Sports, Rabu 4 November 2020.

“Tapi terkadang dunia menjadi tempat yang buruk ketika pemain lain bersinar. Kita bicara soal pemain yang rasanya sudah bermain 500 pertandingan beruntun. Mungkin kita takkan ada di Liga Champions jika Firmino tak bersama kami. (Tenang saja) Firmino akan masuk tim inti (lagi),” katanya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

Berita Terbaru

Antonius Fokki Ardiyanto Anggota DPRD Kota Yogya Tertarik Posisi Calon Wakil Wali Kota Yogyakarta

Mata Indonesia, Yogyakarta - Antonius Fokki Ardiyanto atau sapaan akrabnya Fokki yang saat ini masih aktif sebagai Anggota DPRD Kota Yogyakarta telah melakukan pendaftaran diri Bakal Calon Wakil Wali Kota Yogya, melalui PDI Perjuangan Jumat (3/5/2024).
- Advertisement -

Baca berita yang ini